Tuesday, September 25, 2007

Duh Senangnya bisa Online lagi...

Pembaca yang budiman..

Untuk bisa online dari kampung ternyata butuh suatu perjuangan yang tidak mudah. Harus bolak-balik ke kota besar terdekat untuk mencari pengganti online instrument yang rusak. Selain jauh, butuh waktu, juga dengan keterbatasan otak yang pas-pasan untuk hal online dengan internet, membuat sesuatu yang mudah menjadi susah.

Ketika modem rusak, saya harus bolak-balik ke Yogyakrta untuk mencaripenggantinya, dan ketika dipasang tidak bisa. Balik lagi, pasang lagi, gagal lagi... sampai 3 kali. Trus begitu jadi, giliran hardisk yang ikut-ikutan rewel. Harus bolak-balik Jogja lagi nyari hardisk...

Jadi yang membuat susah adalah hanya masalah sepele....

Tapi semua its okay...

Dan begitu saya buka email wus wus wus... ada lebih dari 2000 email yang ngendon di accaunt yahoo saya... dan 60% adalah email anggota TDA... benar-benar kayak orang baru bangun tidur... bingung dan harus mulai dari mana untuk ikut running lagi dengan email-email yang masuk. Sebagian besar juga dari beberapa rekan dan kenalan baru yang menanyakan tentang rabbani, cara buka toko, gimana omzet bulan puasa ini dsb dsb...

Dan ternyata sang Jendral TDA, pak Roni, baru melahirkan puteranya setelah 6 tahun menunggu...

Selamat Pak Jendral... Akhirnya lahirlah calon enterpreneur baru di negeri ini... semoga dengan kelahirannya membawa berkah dan manfaat bagi agama, keluarga, dan bangsa....

Selain itu, saya juga melihat ternyata blog-blog rekan anggota TDA semuanya semakin canggih dan semakin berbobot isinya... terus terang ada rasa malu dan minder pada diri saya untuk menulis lagi... Tapi thx, semuanya sangat bermanfaat...

Dan saya juga mohon maaf kepada rekan-rekan semua atas belum terbalasnya email yang rekan-rekan kirimkan...

Ok mungkin itu saja dulu pembukaan bangun tidur saya...

Dan insya Allah, saya akan meneruskan menulis tentang hal yang dulu terpending, dan akan menyingkap sedikit perjalanan bisnis saya sampai dengan waktu sekarang ini...

Salam

yoyox.

0 comments: