Monday, May 21, 2007

Kelahiran Outlet Model dan Branch Rabbani .. bag 10 => GRAND OPENING

 

Alhamdulillah wa sukurillah....

panggung

 

Pembaca yang budiman...

Allah maha Besar.. sampai detik ini saya masih diberi kesempatan olehNYA untuk melaksanakan acara grand opening reSHARE (outlet) dan markAS (branch) yang alhamdullilah, berlangsung sangat sukses dengan jumlah pengunjung yang lumayan banyak, sekitar 500 orang... subhanallah...

Segala letih, capek fisik dan mental terasa hilang sudah.... dan alhamdulillah, omzet penjualan perdana pada  hari pertama dibuka ini mencapai nominal  33 juta rupiah...

Saya ucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang mendukung acara ini berlangsung, kepada Bapak Bupati Wonosobo, yang di wakili oleh Bappeda Bapak Ir. H. Lutfi Amin, Msi, kepada Bapak H. Amri Gunawan dan Ibu Hj. Nia Kurnia, kepada Astri Ivo, dan kepada seluruh pengunjung yang datang.... Terima kasih banyak, semoga Allah memberikan keberkahan kepada kita semua...

Diantara tamu pengunjung ada beberapa yang hadir dari TDA antara lain pak Rosihan dan mbak Ines (thx pak atas support dan pencerahannya, pak Sigit Cilacap, pak Eko Verdianto melalui perwakilan adiknya yaitu mas Tri, pak Edi... Thx for all atas waktunya...

Dan khusus untuk pengirim "gelap" karang bunga atas nama Komunitas Tangan Di Atas, terima kasih banyak...  semoga Allah membalas budi baik anda semua... amin...

Juga kepada pengirim sms, yang memberikan ucapan selamat, dari pak Eko dan mbak Yuni di Mesir, pak Yoga, pak Mursal (semoga anda segera menyusul ya Pak!), dan bunyak lagi pengirim sms yang di hp saya belum saya masukkan namanya sehingga saya tidak tahu pengirimnya, mohon maaf karena hal ini, dan sekali lagi terima kasih banyak... semoga anda semua diberi balasan oleh Allah swt...

 

Berikut sekilas gambaran acara grand Opening....

 

toko

Suasana Toko sebelum di gunting pitanya....

 

suasana2

Suasana toko sesaat setelah pembukaan...

 

suasana

Susana didalam toko sesaat setelah pembukaan... hehehe kayak pasar ya..?

 

yox_tangandiatas

Saya dan kakak saya, Hadi, di karangan bunga TDA...

 

rosihan_tda

Dari kiri ke  kanan, Pak Hadi, pak Rosihan, pak Sukris (manager Rabbani Pusat) Saya, dan pak Sigit Cilacap

 

Sertifikat

Dari kiri, Rita (PR Rabbani), Ibu Hj. Nia Kurnia (Direktur sewkaligus owner rabbani), Bpk H. Amri Gunawan (Suami ibu Nia), Saya dan Pak Sukris (Manager rabbani) sesaat setelah pengukuhan reSHARE dan markAS

 

DSCN3899

Saya dan pak H. Amri Gunawan bersama dengan seorang pengunjung

 

audien

Bu Hj. Nia Kurnia (direktur dan Owner Rabbani Pusat), Astrie Ivo dan Beby (kakaknya Astrie Ivo) dengan latar belakang tamu yang ikut meramaikan Grand Opening

 

aci

Icon rabbani, Astrie Ivo sedang memberikan tausiah tentang kecantikan hakiki seorang wanita..

 

aci dan kelSaya, Oby istri saya, Astrie Ivo, Ami (istri pak Hadi) dan pak Hadi... hehee.. mirip semua ya? Ya Jelas.. wong yang istri kakak adik dan saya dan pak Hadi juga kakak Adik... Unik, kata Astrie Ivo

 

Demikian pembaca, semoga apa yang sampaikan ini menjadikan semangat kepada pembaca semua, bahwa menjadi TDA lebih bermakna karena kita bisa menjadi orang yang LUAR BIASA, dari pada menjadi TDB yang hanya menjadi orang yang biasa saja...

Salam,

yoyox

www.rabbaniku.blogspot.com

5 comments:

Faif Yusuf said...

Subhanallah..
Dahsyat luar biasa...

Tubuh saya sampai merinding karena ikut merasakan gairah Pak Yoyok dan Pak Hadi yang luar biasa dalam mewujudkan impian ini

Selamat Pak Yoyok
Doa saya selalu menyertai perjalanan Bapak sekeluarga

Salam
Faif

Fauzi Rachmanto said...

Subhanallah. Alhamdulillah. Akhirnya sang jabang bayi lahir juga. Ibarat bayi, bayinya Pak Yoyok ini bayi sehat yang lucu dan pintar. InsyaAllah cepat besar dan membanggakan orang tua nya. Saya ingat postingan2 awal Pak Yoyok tentang rencana pembukaan outlet Rabbani dan "foto" yg dibuat pake photoshop. Ternyata kini semua terwujud. Thoughts become things. Mimpi jadi kenyataan. Alhamdulillah. Jadi, siap dengan mimpi berikutnya Pak?

- - - - Doris Aminah Nasution - - - - said...

alhamdulillah, selamat mas yoyok dan keluarga :-), terwujud juga mimpi Reshare nya. Luar biasa dahsyat. Audience banyak sekali mirip pasar malem...Saya masih inget chatting dengan mas yoyok tentang impian membangun minimal 7 reshare..koq hati saya bilang itu bakalan bisa terwujud :-D, amin. Salam untuk keluarga.

Yoyox Sancoyo said...

terimakasih atas dukungannya semua, semoga dan minta doa restunya untuk menempuh the next journey...
thx

Setyo Bekti Santoso said...

Subhanallah..
selamat dan sukses ya...saya kebetulan mampir beberapa kali...ke blog anda (semoga besok bisa mampir ke outlet rabbani juga) dan ikut gembira atas di bukanya outlet rabbani di wonosobo..semoga semangat anda bisa menular pada saya sehingga bisa menjadi TDA juga...
Jazakumullah..
salam
setyo
setyobekti.blogspot.com