Monday, May 28, 2007

I'am back...!

I'am back...

Pembaca dan rekan-rekan semua, setelah sepekan lebih berpuasa untuk tidak menyentuh yang namanya keyboard dan menuliskan www... dst, akhirnya hari ini "puasa" saya berakhir.. Bukannya apa-apa, ternyata peristiwa Grand Opening kemarin ternyata merupakan sebuah "pintu gerbang" saja. Tugas besar dan sebenarnya adalah setelah kita melewati pintu itu.

Pembaca, hari minggu kemarin "jabang bayi" saya (istilahnya pak fauzi) sudah berumur seminggu. Dan sifat aslinya mulai kelihatan. Tapi yang namanya jabang bayi ya masih lucu, imut, dan masih banyak perubahan yang setiap saat bisa terjadi. Namun perubahan itu semua untuk menuju pada titik yag lebih baik.

Dan thx atas pak Rosihan atas sharing dan pencerahannya, bahwa jabang bayi ini bisa jadi merupakan embrio bagi munculnya bayi-bayi raksasa di jawa tengah nantinya yang akan menggerakkan urat nadi perekonomian di jawa tengah secara islami. Tinggal pengasuhan kita nantinya akan seperti apa. Insya Allah dengan dukungan pembaca, rekan TDA dan semuanya hal ini akan terwujud.

Pembaca, setelah berkutat dengan kerudung yang bernuansa ungu-pink selama sepekan kemarin ini, ada beberapa hal yang saya jadikan pelajaran berharga. 

Ternyata saya tidak jualan kerudung, saya tidak jualan baju, saya tidak jualan produk. Menurut versi otodidak saya kerudung dan produk yang lain ternyata menduduki nomor 5.

Yang pertama saya jualan pelayanan dan kenyamanan, kedua jualan senyum dan kerendahan hati, ketiga jualan solusi, dan baru keempat jualan kepuasan pelanggan dan kelima baru produk Kerudung Rabbani.

So begitulah... apa yang kita jual ternyata hanya obyek saja. Diganti dengan apapun yang berubah hanya nomor 5.Tapi ini akan berbeda apabila diterapakan pada jualan secara virtual marketing. Kesimpulan ini saya dapatkan dari penjualan secara offline.

Pembaca, 

My  the next Journey is; saya akan membuat replika resHARE di tiap kota di jawa tengah dan DIY. Target saya selanjutnya adalah kota Yogyakarta, Semarang dan Solo. 

So, saya mengajak orang Jogja, Semarang dan Solo, mari kita bersama-sama bangun bisnis ini, yang insya Allah, orientasi utamanya bukan pada keuntungan dan profit, tapi karena semata-mata untuk tujuan "memberikan manfaat" bagi umat, dan semoga Allah mengalirkan rejeki mereka lewat tangan kita....

Demikian pembaca, semoga dapat memberikan manfaat..

Salam,

Yoyox

www.rabbaniku.blogspot.com

1 comments:

Unknown said...

duh yg punya 'jabang bayi' selamat2. Aku asline kalimandi purworejo klampok banjarnegara, kang yoyox. wis ana 7 taun lah nguli nang jakarta.
Bener kuwe kang..dagang orang ndeleng barang tapi ndeleng wong. Coba yang dateng anggaplah tamu' muliakanlah tamu'ana sesuatu sing slalu mengingatkan untuk berkunjung lagi, walaupun tdk untuk membeli. Setiap yg kita temui adalah konsumen. Sing penting pembukuane sing teliti...Insya Allah kedepannya makin maju. Target mau buka berapa cabang lagi? Semangat ya bos....!!!