Tuesday, May 08, 2007

Kelahiran Outlet dan Branch Rabbani.. bag 6

Pembaca yang budiman,

Saat ini pembuatan toko calon outlet sudah 90% mendekati penyelesaian. Ekteriornya sudah OK, tinggal cat. Sementara interiornya juga sudah siap tinggal install rak-raknya.

Berikut gambar tokonya:

 

DSC01907

semuanya ok, sesuai dengan rencana. Tinggal dipasangi gambar dan neon box di depannya. Sementara untuk topinya sudah Ok, tinggal di cat dengan warna pink yang di garis...

 

DSC01894

untuk interiornya ada perubahan dari rencana. Yaitu dengan ditambahinya 1 ruangan lagi dibelakang. Sementara untuk cat, kaca, AC,  listrik sudah OK. Tinggal install infra struktur antara lain rak kayu, rak kaca, gambar-gambar dan sebagianya.

 

DSC01842

Inilah meja kasirnya. Masih dalam pembuatan tapi sudah hampir jadi tinggal di cat dan pasang kaca.

 

DSC01839

Inilah rak kayu yang akan diinstall. Tinggal pasang acrilic dan Ok.

 

Demikian pembaca, saya mohon doa restunya semoga perjalanan saya ini menuju ke sesuatu yang lebih baik...

salam,

Yoyox

www.rabbaniku.blogspot.com

2 comments:

- - - - Doris Aminah Nasution - - - - said...

Ass...mas yoyok, luar biasa progress persiapannya..mudah-2an lancar terus mas dan sesuai dengan target tanggal pembukaan. Kami turut berdoa dari sini mas supaya lancar dan dimudahkan oleh Nya. Pinginnya sih ikutan ke Wonosobo, tapi apa daya Shaakira juga masih banyak yang harus dibenahi :-), titip salam dulu ya mas. InsyaAllah nanti kami mampir dan melihat langsung outletnya mas yoyok ini. Amin

Anonymous said...

Subhanalloh..perjuangan hebat..sukses selalu pak yoyok. doa kami mneyertai perjuangan pak yoyok.Insya Alloh suatu hari nanti saya berharap bisa berkunjung ke sana,wonosobo kan deket/tetangga..


yuni hanafi veridianto