Monday, April 16, 2007

Kelahiran Outlet Model dan Branch Rabbani... Bag 4

Pembaca yang budiman,

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya toko ku jadi.... gambarnya adalah seperti ini.....

Planing copy

hehehe.... smile_teeth kok rada aneh gambarnya ya...?

Ya pasti lah...orang itu aspal kok, alias bikinan Adobe... maksudnya itu adalah planing tokonya nanti jadinya akan seperti gambar di atas.... katanya semuanya harus di image dulu, sehingga nanti akan lebih mudah pengaplikasiannya...

Sedangkan real nya sampai hari ini adalah masih seperti gambar di bawah ini...

14042007(005)

 masih butuh waktu dan biaya untuk menjadikan seperti gambar yang pertama di atas... smile_sad

Lama memang, tapi its OK! yang penting insya Allah, tanggal 12 Mei nanti (semoga bukan Mei bi) saya bisa melaksanakan grand opening sesuai janji saya kepada rabbani dan kepada seluruh agen di Jawa Tengah dan DIY...

Bagian interior sudah selesai sekitar 50%. SAmpai hari ini sudah seperti gambar di bawah ini...

 14042007

dan seperti ini.....14042007(009)

saya tidak bisa menyalahkan tukang yang bekerja pada toko saya, karena saya sadar, bahwa mereka jarang untuk membuat model seperti ini. Yang ngecat pun harus digaris-garis, di ukur tiap centimeternya....

Pembaca yang tinggal di kota besar, berbahagialah...

Karena untuk membuat toko model apapun tinggal buka Yellow Pages, dan tinggal pencet-pencet nomor, 10 menit kemudian akan ada orang yang datang untuk melihat lokasinya, kemudian bla..bla..bla..., sekian juta, sekian hari, beres!

 Sementara yang dikampung seperti saya ini, harus rela untuk hunting sana-sini, dan setiap pembicaraanku dengan orang lain yang aku pikir bidang kerjanya relevan,  selalu diawali dengan "maaf pak, bisa buat seperti ini gak?"

Tapi semuanya itu indah.. bener.. terus terang saya menikmati saat-saat seperti ini...

Pembaca, tak bosan-bosannya saya mengharapkan dukungan dan doa restu, semoga toko saya ini nantinya akan selesai pada waktunya....

salam,

Yoyox.

www.rabbaniku.blogspot.com

2 comments:

Try Atmojo said...

Wah hebat..hebat.. ck ..ck Mas yoyok selamat atas kelahiran outlet Rabbani. Dan tidak perlu lama untuk take action ..langsung tancap gas !

Try atmojo
www.tryatmojo.blogspot.com

Yoyox Sancoyo said...

ah mas try bisa aja... take actionnya memang langsung tancap gas, tapi hasilnya kan belum keliatan...
BTW, outlet rabbani baru akan lahir...
mohon support dan doanya ya mas try...