Tuesday, January 01, 2008

Calon Reshare Rabbani ke-2, insya Allah Lahir di Yogyakarta

Pembaca,

Saya ucapkan selamat tahun baru buat semuanya, semoga kegagalan di tahun 2007 dapat kita jadikan sebagai pembelajaran untuk langkah kita ditahun 2008 ini, keberhasilan kita di tahun 2007 menjadi pemicu semangat untuk berkreasi lebih di tahun 2008.
Dan semoga waktu yang berlalu Allah jadikan kita hamba yang dibersihkan atas segala yang telah dan akan kita kerjakan menjadi amalan yang ikhlas membekas di dunia fana dan menembus keabadian akhirat.

Setelah melewati beberapa waktu, insya Allah ditahun 2008 ini saya akan membuka lagi reshare Rabbani di kota Gudeg, Yogyakarta. Reshare ini bukan lah milik saya, tetapi ini milik salah satu investor yang ada di Yogyakarta. Namun saya nantinya mempunyai tanggung jawab yang besar terhadap segala yang terjadi di reshare rabbani ini, karena antara saya sebagai MARKAS RABANI dan pemiliknya akan terjalin suatu kerjasama bagi hasil yang insya Allah akan saling menguntungkan dan semoga di ridloi oleh Allah swt.
Berikut gambar calon reshare tersebut, cuma untuk suatu alasan saya belum akan mengatakan alamat dari calon reshare ini. Saya berharap, harapan ini segera terwujud dan saya minta doa dari pembaca semuanya...

Teman setia kuliah saya dulu, bersama dengan istri sang investor di gedung calon reshare di lantai bawah.



Pemandangan dari tingkat atas


Pemandangan dari tingkat atas


Calon reshare rabbani di Yk dilihat dari seberang jalan

Demikian pembaca, namun walaupun alamat belum saya katakan, namun bagi anda yang berdomisli di jogja maupun pernah tinggal dijogja, dapat dengan mudah mengetahui letaknya.
Tujuan saya menuliskan ini bukan niat pamer maupun riya', tapi bertujuan untuk memantapkan dan memfokuskan hati saya agar tetap berjalan pada rel pendirian reshare kedua. Juga sebagai pacuan bagai anda semua untuk bergabung dengan saya sebagai investor dengan membuka reshare di kota anda. Karena untuk jateng dan DIY target tahun 2008 ini adalah membuka 23 reshare! Semoga anda adalah satunya... info lebih detail tentang hal ini insya Allah akan saya post kan di post berikutnya.....
Demikian, semoga bermanfaat.

salam,
Yoyox
Http://rabbaniku.blogspot.com

0 comments: