Saturday, June 02, 2007

Juni 2007

Alhamdulillah...sekarang sudah memasuki bulan Juni, berarti hampir setengahnya kita menempuh perjalanan di tahun 2007 ini...
Namun ketika saya bertemu dan ngobrol dengan teman lama saya yang tidak sengaja ketemu di pasar, di tidak mengucapkan alhamdulillah, namun yang terucap adalah "Subhanallah, sudah bulan Juni..!". Saya tidak paham dengan yang dia sebutkan, sampai akhirnya dia melanjutkan kata-katanya, " dan aku belum melakukan apapun sejak tahun 2007 ini...
Dalam hati saya, mak deg, bener juga ya... Apa yang telah kita lakukan di tahun 2007 ini? apa yang telah kita hasilkan?
Namun, 2007 belum berakhir... masih ada waktu untuk melakukan banyak hal...

Pembaca,
Anda sudah melakukan apa di tahun 2007 ini? Sudahkan anda membuat suatu lompatan besar? Sudahkan anda berhijrah dari TDB ke TDA? Apakah anda hari ini sama dengan 1 bulan yang lalu, sama dengan 2 bulan yang lalu, 3 bulan, 4 bulan, awal tahun 2007? Jika belum, lakukanlah sekarang... Jangan menunggu orang lain yang akan mengajak kita, kita sendirilah yang menentukan langkah kita..

Pembaca, di bulan Juni ini terserah anda untuk menyambutnya dengan menyebutkan "Alhamdulillah sudah bulan Juni.." , atau "Subhanallah, sudah bulan Juni..!" ataupun " Ya Allah, sudah bulan Juni..!" itu semua pilihan anda..

Demikian, semoga bisa membuat resah bagi anda yang hanya sebagai pengamat... :)

Salam,
yoyox
www.rabbaniku.blogspot.com

0 comments: