Tuesday, April 19, 2011

i am back... !!!

Lama sekali saya tidak pernah mengunjungi blog yang saya buat sekitar 4 tahun yang lalu ini. Psting terakhir saya ada di tahun 2010... So lamaaaa banget yah?
And ada prasaan gimanaaa gitu waktu sesekali liat blog saya ini yang gak pernah terupdate. Karena hal ini sedikit menunjukkan sifat "kemalasanku" dan "ketidakkonsistenanku" pada sesuatu yang aku buat.. hehe..
...
Bukan tanpa alasan saya telah meninggalkan blog ini, karena ada hal-hal yang menyita perhatianku seluruhnya di dunia nyata, bahkan menguras habis energiku sehingga banyak yang kutinggalkan juga selain blog ini..
Pada tulisan sebelumnya mengenai "Pilihan", saya menulis itu karena saya mengalami sendiri peristiwa yang mungkin sebagian orang pernah mengalaminya... yaitu perceraian..
Tidak usah kuceritakan mengapanya dan kenapanya, yang jelas, itu mengubah statusku yang tertulis di KTP saat ini.. dari status S1 (suami) menjadi D2 (Duda) :P
Berawal dari situ, permasalahan demi permasalahan muncul..
NAmun satu persatu juga, kuatasi sebisa mungkin dengan perasaan yang "berbeda"
Singkat kata, saat ini saya bisa berkata "i am back!!" Walapun dengan kapasitas dan nilai yang berbeda, namun saat ini saya kembali mendapatkan rasa kebahagiaan dalam bentuk yang berbeda.. Tentunya dengan melewati masa-masa yang "aneh" menurut saya.
So, pelajaran yang bisa di petik dari hal ini adalah, cintai pasangan anda apa adanya, perlakukan dia dengan adil dan dengarkan... Tidak ada seorang pemimpin besar yang tanpa perempuan yang selalu mendukung di belakangnya..
Seburuk-buruk keadaan, sejauh-jauhnya rasa kebahagiaan, jauh lebih baik bila kita ada pasangan..

Salam, Yoyox

1 comments:

KHUSEN said...

Masya Allah,...benarkah...?Saya bener-bener kaget
Tapi sy yakin mas Yoyok sudah memikirkan matang2 sebelum mengambil keputusan